Rabu, 28 Juli 2010

Longyearbyen,kota yg penduduknya meninggal dilarang di kubur

Buset, koq tidak boleh dikubur? ada apa ini sebenarnya? jadi di perabukan saja kah? hahaha
Mari kita simak info berikut:



Ternyata tidak ada alasan mistik atau budaya disana.. :D
Kenapa tak boleh dikubur? Ya, berhubung tempatnya kan dekat kutub utara neh (so pasti dingin) Nah, kalo mayat tuh dikubur disana maka dikhawatirkan mayat tersebut gak akan terurai. Ya iya lah, tanah dibawah longyearbyen ini ES loh.. hahaha



Karena itulah, kalo ada yang meninggal dunia, harus diungsikan ke tempat lain, biar bisa dikubur... :D
Wah, repot juga tuh..




Ini neh letak longyearbyen.. :D
Dekat BANGET dengan kutub utara...






Ini penampakan alamnya... :D









Tidak ada komentar:

Posting Komentar